Inilah Rahasia Dari Paras Cantik Seorang Ariel Tatum

Paras cantik aktris pemain film Kawin Lari ini selalu memesona baik para pria maupun wanita. Ariel Tatum aktris kelahiran 8 November 1996 mulai banyak dikenal sejak dia bermain film, sinteron, FTV. Ibarat Buah Jatuh Tidak Jauh Dari Pohonnya, sosok Ariel Tatum menurun dari leluhurnya. Ternyata, paras cantiknya dan kemampuan dalam dunia seni peran ini diturunkan dari keluarga besarnya.

Tubuh seksi Ariel Tatum tampaknya turunan dari ibunya, Mathilda Tatum. Ini diketahui dari sebuah unggahan foto di Insta Story milik wanita tersebut. Sepertinya, Ariel minder melihat kecantikan serta seksinya sang ibu meskipun sudah berumur. Ariel Tatum dilahirkan dari orang tua pasangan Rico Valentino Murry dan Tatum Mathilda.

Cantik dan Seksinya Ibunda Bikin Ariel Tatum Minder

Ungkapan 'buah jatuh tak jauh dari pohonnya' sepertinya sangat tepat menggambarkan Ariel Tatum dan sang bunda, Tatum Mathiklda. Kecantikan Ariel, sepertinya memang menurun dari wajah ibunya. Dalam Instagram Stories Ariel bahkan menyatakan rasa iri melihat paras ibunya yang cantik jelita. " Tuhan kenpa ibu gw lebih cakep dari gw," tulisnya sambil mengunggah foto Mathilda.

Ariel mengunggah foto sang ibu ketika mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan celana jeans. Sedangkan rambut panjangnya, dibiarkan tergerai di bahu kiri.Tidak seperti ibu-ibu, Mathilda justru terlihat bagaikan anak muda yang sedang kekinian. Sepintas, wajah Mathilda serupa dengan Ariel Tatum.

Kecantikan Ariel Tatum Juga Turunan Dari Neneknya

Ternyata oh ternyata, dara berumur 19 tahun tersebut merupakan cucu artis senior Joice Erna. Joice Erna merupakan artis yang terkenal di era 80-an. Dirinya melejit berkat perannya di film Suci Sang Primadona yang tayang pada tahun 1977 silam. Joice dikenal saat membintangi puluhan judul film lain yang kebanyakan genre drama percintaan juga horor. Bakat akting Ariel Tatum ternyata diturunkan dari neneknya, Joice Erna yang menjadi guru akting pribadinya.

Postingan di akun Instagram Ariel tersebut langsung dibanjiri komentar para netizen. Mereka semua memuji kecantikan dari nenek Ariel Tatum serta menyebut kecantikan dan bakat Ariel dalam dunia hiburan adalah turunan dari neneknya.

Komentar