Selebriti Ganteng Ini Memilih Menikah Dengan Janda

Kehidupan para selebriti seolah tak pernah habis menjadi bahan perbincangan. Salah satu pembahasan yang tidak pernah sepi adalah soal kehidupan asmara. Pernikahan dan perceraian mereka selalu menarik perhatian publik. Tau nggak sih, ternyata banyak loh artis janda yang kembali mendapatkan tambatan hati baru. Setiap sisi dari kehidupan para pesohor ini selalu saja menarik untuk dibahas.

Cinta memang terkadang bisa membuat seseorang berpikir tidak logis hingga buta. Bahkan saat seseorang sudah terjerat panah asmara, status dan usia bukanlah masalah. Hal itulah yang mungkin dirasakan para selebritis ganteng Indonesia ini. Bukannya memilih menjalin cinta dengan perempuan yang belum menikah, mereka justru jatuh hati dengan para janda cantik. Siapa aja mereka?

Stefan William

Di tengah pamornya yang sedang naik daun, Stefan mengambil langkah mengejutkan. Pada 10 November 2016 lalu di Bali, Stefan mempersunting artis Celine Evangelista. Pernikahan banyak menyedot perhatian. Apalagi Celine dikabarkan pernah menikah dengan Dirly Idol. Sebagai artis yang tengah jadi idola, keputusan Stefan menikah banyak mendapat pro dan kontra.

Pernikahan mereka pun berlangsung tak berselang lama dari kandasnya hubungan itu. Alhasil, Celine harus menjadi sasaran rundungan dari fans Stefan. Pasangan Stefan dan Celine saat ini tengah menantikan kehadiran anak pertamanya.

Andika Pratama

Saat berusia 26 tahun, Andhika Pratama memilih meminang janda dua anak, Ussy Sulistyawaty pada 2012 silam. Kala itu Ussy sudah berumur 32 tahun. Empat tahun pernikahan, Andhika dan Ussy siap menyambut anak kedua mereka.

Ryan Delon

Pesinetron Ryan Delon resmi menikahi kekasihnya Sharena Gunawan pada 13 Desember 2013. Sharena sebelumnya pernah menjalin rumah tangga dengan seorang pria bernama Taufiq Rizki. Tapi pernikahan itu kandas di tahun ke3 . Sharena menyandang status janda tahun 2010.

Status janda tak membuat Ryan mundur. Saat ini rumah tangga Ryan dan Sharena memasuki umur empat tahun dan sudah dikarunia anak bernama Ryshaka Dharma Situmeang.

Mike Lewis

Tahun 2010, Mike Lewis dan Tamara Bleszynski menikah secara diam-diam. Meskipun rumah tangga mereka cuma bertahan dua tahun, Mike dan Tamara dikaruniai bocah ganteng bernama Kenzou Lewis. Mike sendiri 7 tahun lebih muda daripada Tamara.

Komentar