Valeria Stahl Kaliey Artis Cantik Mantan Pacar Dimas Anggara

Valeria Stahl Kaliey itulah nama lengkap aktris sekaligus model ini dikenal. Valeria merupakan aktris dan juga seorang model kelahiran Bogor, Jawa Barat, 6 Februari 1995. Aktrsi cantik yang akrab dipanggil dengan nama Vale ini memulai karir di dunia keartisan melalui ajang model yakni Miss Celebrity di tahun 2012. Karirnya dalam  berakting dimulai dari membintangi berbagai FTV di tahun itu juga meenjadi pemeran pendukung. Nama Valeria Stahl Kaliey kemudian mulai dikenal setelah membintangi sinetron seperti Cantik-Cantik Magic berperan sebagai Betty, lalu perannya sebagai Farah di sinetron Magic Love Story dan Anak Jalanan di tahun 2016.

Kedekatan Valeria Stahl Kaliey  dan Dimas Anggara

Valeria Stahl Kaliey yang menempuh pendidikan di Universitas Indonesia ini pernah dikabarkan dekat dengan aktor Dimas Anggara. Kemesraan Dimas Anggara dan Valerie Stahl sempat mendominasi media sosial masing-masing. Bahkan, netizen menduga jika keduanya akan melangkah ke jenjang pernikahan. Keduanya pun sempat dikabarkan usai melakukan sesi pemotretan prewedding.
Kabar Valeria Stahl Kaliey jadi pacar Dimas Anggara sempat santer rdengar. Namun kini nyatanya Dimas Anggara juga dikabarkan dekat dengan Nadine Chandrawinata. Jadi kesimpulannya Valeria dan Dimas mereka berdua sudah putus.

Profil Lengkap Valeria Stahl Kaliey

Nama lahir: Valeria Stahl Kaliey
Tempat tanggal Lahir: Bogor, Jawa Barat, 6 Februari 1995
Pekerjaan : Artis, model
Tahun akrif : 2012-sekarang
Agama: Islam
Akun Twitter: @valeriastahlk
instagram.com/valeriastahlk/

Sinetron :

  • Cantik Cantik Magic (2015) sebagai Betty
  • Magic Love Story (2016) sebagai Farah
  • Jawara (2016) sebagai Hidayati
  • Anak Jalanan sebagai Tante Farah

FTV :

  • Centeng Gue Jagoan Cinta (2012) sebagai Anita
  • Cantik Cantik Koq Tukang Sedot Tinja (di tahun 2013) menjadi Aisyah
  • Cantik - Cantik Tukang Sedot Tinja
  • Stoberri Love
  • Eneng dan Pangeran Kodok
Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk di tahui oleh anda semua. Dan anda juga bisa menemukan nama lengkap, profesi, agama, hoby, twitter, Instagram, facebook, nomer handphone di seleb tersebut. Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini.

Komentar